Panduan Bisnis eBay

Berikut ini website hasil searching compsg yang dimiliki oleh http://belajar-bisnis-ebay.com/

Anda Mencari Panduan Bisnis eBay ? Lengkap, Jelas, Terususun Dengan Baik, Mudah Diikuti, Full Ilustrasi, MURAH dan FULL SUPPORT ?

SELAMAT!!! Anda sudah berada ditempat yang TEPAT!

Ini adalah satu - satunya PANDUAN BISNIS EBAY TERLENGKAP yang pernah ada di INDONESIA, Anda tidak akan mendapatkan panduan selengkap yang akan saya berikan ini. Dalam panduan yang saya berikan Saya memberikan panduan berdasarkan pengalaman saya sendiri dan kawan - kawan saya.Jadi, anda akan mendapatkan sebuah KURIKULUM LENGKAP DAN PRAKTIS untuk berbisnis di ebay.
Perkenalkan, nama saya ALVIN RIZKI. Saya sudah berada di dunia bisnis online sejak saya berada di kelas 2 SMP. Berawal dari Blog Advertising, akhirnya saya mengenal BISNIS EBAY ini kurang lebih selama 1 tahun terakhir ini. Saya telah memiliki banyak pengalaman di bidang BISNIS ONLINE. Akhirnya, saya bisa menyusun sebuah panduan lengkap yang bisa dipahami dengan mudah oleh pemula, apalagi oleh semi-expert/expert. hehehee...

Inilah Modul-modul menuju sukses di bisnis online

  • Panduan Lengkap eBay Jika anda baru pertama kali mengenal ebay, saya akan menuntun anda mengenal seluk beluk ebay. Mulai dari cara memasarkan produk di ebay hingga cara berkomunikasi dengan customer di ebay. Saya akan menjelaskan secara rinci untuk anda.
  • Panduan Lengkap PayPal Inilah panduan lengkap untuk mengelola sebuah/banyak buah akun paypal. Ketahuilah bagaimana paypal melakukan tracking aktivitas kita di internet dan bagaimana menghadapi masalah - masalah yang berhubungan dengan akun paypal anda. Tutorial yang saya berikan berdasarkan pengalaman, tidak hanya berdasarkan teori..
  • Panduang Lengkap Terapeak Mungkin aneh bagi anda mendengar kata TERAPEAK, tapi inilah sumber ide kita untuk berjualan di ebay. Bagaimana cara menggali potensi penjualan ebay yang begitu besar. Terapeak adalah sebuah laboratorium bagi kita untuk menentukan produk apa yang akan kita jual
  • Panduan lengkap Mengelola Email Ketika bisnis ebay anda berkembang menjadi besar, anda saya jamin membutuhkan banyak email. Saya berikan panduan agar anda tidak kebingungan me-manage akun email anda. Anda tetap bisa memantau isi email anda tanpa harus bergantian signin/out setiap detik.
  • Panduan Dasar Mendesign Kaos Anda tidak perlu khawatir tentang design barang yang akan dijual di ebay. CUKUP menggunakan teknik dasar yang saya berikan. Anda sudah bisa menghasilkan RATUSAN DOLLAR per bulan. Bahkan ribuan. Seringnya anda mendesign akan membuat anda semakin mahir dalam mendesign kaos.
  • Panduan Lengkap Dropship Apa sih dropship itu ? bagaimana kita menggunakan dropship ? Saya akan jelaskan dengan rinci pada bagian ini. Saya jelaskan fitur-fitur yang berguna untuk mempermudah kerja anda di bisns ebay ini.
  • STRATEGI MENJALANKAN BISNIS EBAY Inilah strategi jitu dalam menjalankan bisnis ebay. Saya telah melakukan riset untuk menghasilkan strategi ini. Jadi, ini bukan hanya sekedar teori. Inilah jalan pembuka anda menghasilkan JUTAAN RUPIAH per bulan..

SILAHKAN ISI FORM BERIKUT
DAPATKAN EBOOK GRATIS

OK!Saya Terima Tawaran Anda
Berikan Panduan GRATIS itu kepada Saya
*silahkan mendaftar untuk mendapatkan ebook tersebut*


Name:

DAFTAR

INI BUKTI AKUN YANG MENGGUNAKAN STARTEGI SAYA

Apa kata mereka tentang produk BBE ?

Ebay adalah pusat jual-beli dan lelang barang atau jasa online terbesar didunia. Karena itu tidak dapat dipungkiri bahwa Ebay telah tumbuh menjadi salah satu peluang bisnis yang sangat menjanjikan dalam bisnis internet. Sudah banyak bisnis internet yang telah saya coba sebelumnya. Tetapi, belum pernah ada bisnis internet yang begitu cepat memberikan saya income baik secara waktu maupun jumlahnya. Kabar gembiranya, Teman saya Alvin akan membagikan ilmu beliau melalui Ebook "Belajar Bisnis Ebay". Yang mana dalam ebook tersebut akan di bahas mengenai panduan memulai bisnis di ebay. Langkah demi langkah yang di sertai dengan gambar, sehingga memudahkan anda untuk memahami setiap informasi yang ada. Sudah siap mendulang dollar dari Ebay?
Johan Edyson, Full Time eBay Seller
www.id.rempitebay.com
eBay adalah toko online terbesar yang ada dan banyak peluang di dalamnya.
Jika Anda ingin menjalankan bisnis di eBay, ebook "Belajar Bisnis eBay" dari Alvin inilah yang paling lengkap dan tepat.
Semua yang Anda butuhkan ada di sini! Ebook ini ditulis berdasarkan pengalaman Alvin (saya bersama-sama menjalankan bisnis eBay), jadi di saat Anda membacanya Anda seperti telah memulainya.
Seandainya ebook ini ada di saat dulu saya memulai bisnis eBay tentu akan sangat membantu saya. Saya sangat merekomendasikan ebook ini!
Ingat : sebentar lagi eBay Indonesia akan dilaunching, jangan sampai Anda hanya melihat kesuksesan orang lain dalam berbisnis di eBay.
Hendri Wicaksono, Full Time eBay Seller
www.hendriwicaksono.com
Sebuah buku yang sangat mudah dipelajari untuk seorang yang ingin memulai bisnis di ebay. Di susun oleh seorang anak muda yang telah banyak berkecimpung didunia internet marketing sehingga membuat membuat buku ini menarik dan mudah untuk dijalankan. Semoga dengan buku ini anda dapat ikut merasakan bagaimana mulai mengumpulkan $$$ dari ebay.
Deka I Jakarta, Mahasiswa dan Part Time eBay Seller

TERBATAS !! Hanya Jika Anda Bergabung Hari Ini!

  • Support Online Grup di SkypeSemua anggota dapat saling berdiskusi secara online. Sehingga kita bisa sharing satu sama lain.
  • Support Dropship Khusus MemberUntuk mempermudah member, saya memberikan support dropship. Anda tidak perlu membayar biaya bulanan. Pay as you do. Serta tutorial khusus bagi anda yang ingin mendapatkan akun ArtSnow yang bisa full payment dengan PayPal. .
  • Support Keyword Terapeak Keyword atau Tema kaos yang memiliki sell-through diatas 40% akan saya bagikan khusus kepada member.
  • Support Tanya-Jawab Permasalahan eBay dan Sejenisnya Khusus MemberSelain support online di skype yang bisa dilakukan dengan berdiskusi, anda juga saya sediakan system ticket untuk menyampaikan permasalahan tentang ebay.
  • News and Update Blog Member Only.Bisnis ebay akan terus berkembang, ada kalanya trik dan tips yang terus berkembang. Saya akan membagi trik tips atau permasalahan dengan solusinya di blog ini. Blog ini hanya bisa diakses oleh member.
  • Special Bonus Saya juga akan membagikan beberapa ebook bonus lainnya untuk belajar anda dan motivasi anda.

SILAHKAN ISI FORM BERIKUT
DAPATKAN EBOOK GRATIS

OK! Saya Terima Tawaran Anda
Anda telah melakukan pilihan TEPAT! Jika anda membayar hari ini juga, kami berikan GARANSI 30 Hari Uang Kembali. Cukup SMS alasan Ketidakpuasan anda


Name:

DAFTAR
Investasi Sekali Seumur Hidup Rp. 190.000,- / $22,5

Bertindaklah SEKARANG! Harga Bisa Berubah Sewaktu-waktu

Semua bonus diatas, jika saya jual terpisah totalnya mencapai Rp. 3.000.000,- Tapi demi anda, saya pangkas habis menjadi Rp 190.000 / $22,5 saja
belajar bisnis ebay

3 komentar:

Sehabis baca tinggalkan komentar ya,...( makasih )